8 Website Download File Iso Game PS2 Terlengkap.Download games pcsx2 iso lengkap

Spread the love

Looking for:

Download games pcsx2 iso lengkap

Click here to Download

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Di sini kamu bukan hanya berhadapan dengan zombie berwujud manusia saja, banyak zombie menyeramkan yang harus kamu hadapi sambil memecahkan teka-teki yang cukup menyusahkan. Bicara mengenai game balapan terbaik , nggak akan bisa lepas dari seri game Need for Speed. Salah satunya adalah Need for Speed: Underground 2 yang wajib kamu mainkan. Misi dalam game ini adalah untuk memodifikasi mobil sembari mengikuti turnamen jalanan dan memenangkannya.

Berbeda dari seri pendahulunya, Need for Speed: Underground 2 memberikan pilihan modifikasi yang lebih variatif, mode balapan beragam, dan mode open-world untuk menjelajah tiap sudut kota. Nah, selain ketiga game PlayStation 2 di atas, kamu juga bisa menemukan game PS2 dari berbagai genre lainnya secara lengkap pada tabel berikut ya! Saat ini selain bermain menggunakan perangkat PC atau laptop, kamu juga bisa bemain menggunakan emulator PS2 Android yang tersedia untuk perangkat mobile.

Salah satu keuntungan bermain dengan Android adalah tersedianya virtual gamepad untuk mempermudah permainan dengan layar sentuh. Namun, untuk pengalaman lebih real seperti bermain PS2 di konsol tentu opsi menggunakan gamepad bisa jadi solusinya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini nih! Pertama kamu bisa mencoba aplikasi bernama Play! Walaupun memiliki size yang cukup kecil, sekitar 10MB saja, untuk masalah performa, Play! Dengan segala kelebihannya ini, nggak heran kalau Play! Kece banget, kan? Nah, DamonPS2 Pro nggak perlu diragukan lagi kalau soal urusan performa deh.

Secara penampilan, emulator PS2 yang satu ini memberikan kesan premium walaupun kamu harus membayar sejumlah uang untuk memilikinya, geng. Software yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu pemain lama di industri ini dan cukup stabil saat digunakan. Kamu bisa mendapatkan emulator PCSX2 gratis lewat tautan di bawah ini. Oh ya, sebelumnya Jaka sudah pernah mengulas lengkap mengenai daftar emulator PS2 terbaik lainnya, sejarah singkat PlayStation 2, dan hal menarik lainnya.

Sebelum menggunakan emulator ini, kamu juga mesti perhatikan spesifikasi minimum PCSX2 untuk PC atau laptop kamu seperti berikut, geng. Namun untuk langkah instalasi PCSX2 ini terbilang cukup panjang dan butuh beberapa proses lanjutan. Makanya Jaka sudah mempersiapkannya khusus buatmu yang bisa dibaca di sini nih:. Beserta rekomendasi emulator dan lengkap dengan cara mainnya, geng. Jika menemui masalah, jangan ragu buat bertanya pada kolom komentar di bawah.

Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya! Resident Evil 4. Need for Speed: Underground 2. DamonPS2 Pro. Setiap game consolenya memiliki judul dan alur yang bisa dibilang sama, mungkin yang berbeda dari segi grafis dan sedikit alur yang telah diperbarui supaya lebih menarik.

Namun, adakalanya walaupun telah liris console yang terbaru dengan segala teknologi terbarunya kamu masih ingin memainkan game console-console yang sebelumnya. Entah untuk sekedar nostalgia atau masih penasaran karena hingga sekarang kamu masih belum memainkan game di console sebelumnya hingga tamat.

Pada sebelumnya kami memberikan beberapa daftar game PS1 Iso terpopuler yang bisa kamu mainkan di beragam device yang sudah support ppsspp gold emulator. Nah, sekarang kami akan memberika lagi beberapa game populer PS2 beserta link downloadnya. Untuk mempersingkat waktu dan mungkin kamu sudah tidak sabar untuk mulai memainkan game-nya, silahkan simak beberapa daftar game ps2 terbaik pada masanya. Bagi kamu yang baru mengenal PS 2 mungkin akan sedikit bingung apa saja game yang sempat populer pada waktu itu, tenang di sini kami akan memberikan beberapa game yang sempat viral bersama sedikit deskripsi gamenya.

Memang semua gamers console memiliki selera yang berbeda, akan tetapi beberapa rangkuman game di bawah ini saya ardnat. Setiap kota pada GTA memiliki misi yang berbeda mulai dari balapan, penyerangan, perampokan dan beragam misi lainnya.

Sebagai pecinta game balapan mungkin pernah memainkan game ini, game multiplayer balapan sepeda dengan berbagai tempat seperti pegunungan, jalanan hingga perkotaan.

Keseruan ketika memainkan Downhill Domination ialah selain dari balapan kita bisa bertarung dengan menggunakan senjata seperti botol, kayu dan tangan. Game ini memang sangat kompetitif dan juga sangat seru, setiap karakter memiliki stylenya masing-masing.

Untuk mulai mencoba seberapa kompetitif setiap karakter, segera download dan mainkan Downhill Domination. Game franchise ini memang banyak penggemarnya, mungkin karena kepopuleran anime Naruto sehingga memiliki efek positif untuk versi video gamenya. Ultimate Ninja ini memiliki alur petualangan Naruto dari versi Ultimate sebelumnya, dengan 56 Karakter di Naruto kamu harus dapatkan setelah itu bisa kamu mainkan. Dengan begitu, setiap petualangannya akan memiliki keseruan yang berbeda karena di setiap tempat akan bertemu dengan karakter yang berbeda dan misi-misi yang menarik.

Tertarik untuk mengikuti petualangannya? Maka Klik tombol di bawah ini. Apakah kamu termasuk bandel ketika masa sekolah? Bila memang begitu, mungkin game Bully akan menjadi nostalgia ketika kenakalan di sekolah.

Game Console Bully besutan dari Rockstar yang sangat populer di antara players PS 2, memiliki alur game yang sangat menarik karena mungkin kita pernah mengalami di Sekolah.

Mungkin kamu sedang rindu dengan suasana sekolah dengan segala kenakalan dan situasinya maka segera mainkan Bully dengan emulator ISO yang kami sediakan.

Pada point di atas kami menyediakan Naruto Shippuden — Ultimate Ninja 4, nah yang ini versi yang terbaru di Naruto dengan 62 karakter bersama alur yang menarik mungkin akan menjadi lebih seru dari versi yang sebelumnya.

Pada Ultimate Ninja 5 ini memiliki karakter bantuan, yang dapat membuat suatu kombinasi dengan main character yang digunakan, ya intinya karakter utama yaitu Naruto memiliki teman dalam perjalanannya. Pernah main game Harvest moon di console PS 1?

Dan kamu ingin memainkan dengan versi yang lebih keren grafik dan alurnya mungkin kami akan merekomendasikan Harvest Moon Save the Homeland di versi PS 2. Mungkin kamu sudah tahu alurnya bagaimana karakter dan misinya berjalan, supaya lebih singkat dan bisa langsung dimainkan silahkan tekan tombol download di bawah. Pernah main metal slug di console PS 1? Bagi kamu yang pernah mungkin tidak asing semua karakter dan game playnya seperti apa.

Metal Slug merupakan salah satu game dengan genre peperangan dengan memiliki serie berbeda mulai dari seri 1, 3 dan 6. Metal Slug ini memiliki grafis yang berbeda dari genre yang sama lainnya, dengan grafis 2D serta memiliki tema platformer membuat game ini bisa dibilang sangat unik. Digimon Rumble Arena 2 adalah game genre fighting yang dirilis pada tahun yang bisa dimainkan melalui console PS2, Xbox dan Game Cube.

Animenya sudah populer sebelum versi video gamenya, memang tak akan heran jika akan membludak pemainnya. Anime dan video gamenya memiliki kesamaan alur, dengan konsep pertarungan antara digimon dalam satu arena untuk menunjukan siapakah yang terbaik di antara mereka. Banyak sekali karakter digimon dengan beragam jurus yang mereka punya.

Untuk mulai melihat bagaimana jurus — jurus setiap digimon yang ada, silahkan untuk memainkan di emulator kesayangan kamu melalui file ISO Digimon Rumble Arena 2 di bawah ini. Pada waktu dulu mungkin kita sering melihat film Ratatouille pada saat weekend, nah ada juga versi video gamenya lho. Dimana seorang koki amatir yang dibantu oleh seekor tikus untuk memasak yang enak sehingga ia menjadi seorang koki besar.

Di dalam versi video gamenya kamu harus mengendalikan seekor tikus untuk membantu si koki tersebut, segera bantu ia untuk menjadi koki besar sekarang juga. Masih bersama karakter Leon F. Kennedy dengan petualangan yang seru dan dipenuhi oleh zombie — zombie yang menyeramkan. Resident Evil ini memiliki versi yang lebih atas ini, dengan begitu misi — misinya seru dan setiap trek yang dilewati akan sangat menantang.

Para Zombie pada sekte Los Illmuninados yang berkeliaran harus kamu tumpas supaya misinya dapat kamu selesaikan dengan baik. September 19, at pm. September 20, at am. M Aditya Pratama says:. September 23, at am. September 24, at pm. November 18, at pm. November 19, at pm. Muhammad Yamin says:. M Panji R Fadillah says:. November 24, at am. November 24, at pm. Yai koyay says:. November 30, at pm. Ade Inayah says:. December 6, at am.

Tedy Herdinata says:. December 19, at pm. December 20, at am. Akmal Naufal says:. December 23, at pm. Naufal Akmal says:. December 24, at pm. Haikal Mulya Putra says:. Raven Slash says:. December 26, at am. January 7, at pm. Jefri Azwar Anas says:. January 10, at am. January 11, at pm. Satria Incubus says:. January 20, at pm. January 23, at pm.

Apridho Nugraha says:. Tyan says:. January 27, at pm. Rizky Pratama says:. January 29, at am. Apoy Nugraha says:.

January 29, at pm. January 30, at am. Anam iruL says:. January 31, at pm. February 2, at am. Galang Yudha says:. February 2, at pm. February 3, at pm. February 4, at pm. Damn Joew says:. February 7, at pm. February 8, at pm. Erwan DwiPrastiko says:. Rinaldi Wahyu says:. February 9, at am. February 10, at am. February 14, at am. Pong Rizki says:. Varapghan says:. February 15, at am. February 17, at am. February 17, at pm.

March 5, at pm. March 6, at pm. Find Out says:. March 8, at am. Alfandy Igir says:. March 15, at pm. March 16, at am. March 24, at pm. Rony sudarmawan says:. Leave a Reply Click here to cancel reply. Army Men 3D. Bishi Bashi Special. Bloody Roar 2. Captain Tsubasa. Crash Bandicot 1, 2 dan 3. Crash Team Racing. Crush Gear Turbo. Cyborg Kurochan. Digimon Rumble Arena. Fighting Force 2. Game Shark. Jackie Chan Stuntmaster. Kamen Rider Agito. Kamen Rider Ryuki.

Klonoa Beach Volleyball. Metal Slug X. Mortal Kombat 4. Nascar Rumble. One Piece Grand Battle 2. Suikoden 2.

 
 

 

Download games pcsx2 iso lengkap.PS2 ISOs | Emuparadise

 

Ya kali ini tekdroid akan membahas dan menginfokan seperti judul di atas. Bagi kamu anak 90 dan an pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ps2. Admin tekdroid sendiri pernah mendapat julukan sebagai hantu ps di erat tersebut. Karena kemajuan zaman dan kemajuan teknologi Playstation 2 pun memudar dan tergantikan dengan console penerus nya seperti ps3 , ps 4 bahkan yang terbaru ps5. Namun akhir akhir ini dengan kemajuan zaman pula game ps2 lagi booming kembali karena dapat di mainkan pada ponsel android , bahkan lebih flexsibel karena bisa di mainkan di manapun dan kapanpun tanpa ribet.

Meski sekarang harga ps2 sudah murah ketimbang hp android mid end. Namun banyak player tetap memilih untuk memainkan game Iso Ps2 di ponsel mereka masing masing. Untuk memainkan game PS2 di hp kita hanya perlu menggunakan beberapa aplikasi emulator ps 2 seperti Damon Ps2 atau emulator ps2 terbaru yang lagi banyak di gunakanan yaitu AetherSx2.

Tidak hanya menggunakan android kamu juga bisa memainkan game ps2 di Pc gaming kesayangan kamu dan hanya membutuhkan software emulator nya saja serta download file Iso game ps2. Game ps 2 file iso cukup banyak tersebar di internet sehingga memudahkan para gamer untuk mengunduh nya.

Terdapat cukup banyak website yang menyediakan link download file iso game ps2 ini. Berikut ini merupakan kumpulan website download file iso game ps 2. Website penyedia file iso game ps 2 adalah Vimm yang beralamat di Vimm. Sebenar nya website berwarna merah ini menyediakan banyak file game dan tidak hanya game ps2 saja.

Dengan banyak nya file yang tersedia , memeberikan kamu kemudahan untuk mendownload file iso game ps 2. Terdapat kategori top download 1 bulan , overall rating , grafik , sound dan gameplay Beberapa kategori tersebut bisa membantu kita untuk mendownload game yang mau di main kan sesuai dengan kategori terbaik nya.

Website ke 2 yaitu yang paling populer , karena banyak gamer yang mendwonload file game iso ps 2 dari sana. Coolrom menjadi Favorit para gamer karena sangat mudah dalam mendownload file nya serta mudah nya navigasi situs tersebut. Di tampilan depan game file iso ps2 terdapat beberapa kategori ynag bisa membantu kamu untuk memilih game di antaranya sebagai berikut. Kunjungin Coolrom. Situs penyedia game iso ps2 berikut nya adalah wowrom. Dengan tampilan sederhana dan tidak mempunyai banyak fitur seperti kedua situs di atas.

Di wow rom. Kunjungi Wowrom. Bagi sebagain gamer mungkin website ini tidak asing lagi. Karena dia termasuk web yang sudah lama Dari sekitar an admin sering mendownload file iso dari website tersebut.

Tersedia bnyak file iso seperti ppsspp , ps 2 serta masih banyak game dari berbagai emulator lainnya. Seperti browser by genre , by abjad , short by rating , short by dowoad , most download file , serta top rate. Emuparadise mempunyai file iso game ps2 sebanyak lebih. Jadi tinggal kamu pilih mana game yang ingin ku mainkan. Pada halaman download juga mempunyai informasi yang cukup jelas , karena terdapat descripsi game , rating , screenshot atau video , dan kolom diskusi.

Kunjungi Emuparedise. Website untuk download file iso rom game ps2 yaitu romsgames. Website kali ini memiliki tampilan yang lebih keren dan modern. Tidak terlalu bnyk fitru yang tampil pada halaman nya. Yaitu hanya sortby populer dan alphabet saya. Tidak hanya file rom ps2 saja. Romsgames juga menyediakan file rom lain nya seperti ppsspp , wii , nitendo dan lain lain. Kunjungi RomsGames. Ya website berikut nya untuk download file iso game ps2 yaitu romsfun.

Salah satu website yang memiliki banyak fitur dan mempermudah user untuk memilih game mana yang akan di download. Serta terdapat data penghitung download pada list game tersebut. Sehingga cukup membantu merekomendasikan game yang akan di unduh. Kunjungi Romsfun. Website selanjut nya yang menyediakan file iso game ps2 yaitu romspedia. Memiliki warna aksen hijau yang sangat menyegarkan mata untuk memandang tampilan situs ini.

Namun keunggulan nya terdapat pada halaman download yang mana romspedia ini memberikan 2 link server download. Dan kamu bisa memilih sesuai keinginan kamu. Kunjungi Romspedia. Ok sobat tekdro demikian pembahasan tentang website download file iso game ps 2 terbaru dan terlengkap. Tentunya kamu bisa memilih website sesuai kenyamanan kamu.

Karena setiap server download berbeda beda dan ada yang memiliki speed yang wuzz dan ada juga memiliki speed download yang lambat seperti keong. Ada juga website yang memiliki iklan dan tidak menggunakan iklan , bahkan beberapa web memiliki iklan popup yang saya rasa cukup mengganggu user saat mendownload.

Bagi kamu yang belum bisa atau bahkan ingin memainkan game ps 2 di android , kamu bisa melihat artikel cara bermain game ps 2 di android dan juga bisa mendownload emulator AetherXs2 apk terbaru. Next admin tekdroid akan memposting kumpulan link download game ps 2 iso di google drive. Serta game ps 2 dalam format.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Skip to the content. Search Suggest Action. You are now ready to download for free. Here are some notes: Please check our installation guide. Get Get 6. Get 3. Get 0. Leave me a Comments. Leave Comments. Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

 
 

Dipon Kumar Das

Avatar

create token < a href="https://capablemachining.com/">china cnc milling bep20 token create a usdc token create crypto token create a bep20 token create a token ethereum token stripe token create bnb token create token create a token token mint mint club token